Thursday, November 12, 2009

Kisahku Hari Ini

121109*
saya masuk sekolah lagi ;)

Udah kangeeeeen banget sama suasana sekolah
Bosen "ngebangke" di rumah 3 hari aja
Ternyata ada 4 orang yang sekarang saya tau kalau mereka menderita sakit yang sama kayak saya x) haha
Bukannya bangga,
Tapi kok kebetulan banget gitu..



"Usus sama lambung kamu bermasalah"
"Kecapean sih kamu"
"Makan gak teratur. Gini akibatnya"
"Jangan makan mie!"
"Jangan makan yang pedes, asem, dingin"

Yah. Itu beberapa kalimat yang paling saya inget belakangan ini.
Saya udah gak sesehat dulu lagi.
Tapi semangat saya sebagai seorang pelajar gak boleh ikut luntur ! haha

Hari ini saya ke sekolah lagi
Melakukan aktivitas sebagai pelajar lagi
Saya seneeeeeeeeng banget sama reaksi temen-temen saya waktu ketemu saya hari ini ;)

"Abey udah sembuh saaaaay?"
"Abeeeeeeey! Kangeeeen! Dih, kamu masih pucet. Nanti ke kelas aku ya Bey"
"Abeeeey! Ih seneeng liat Abey udah masuk lagi. Udah sehat say? Alhamdulillah yaaa"
"Ih Bella udah masuk? Selamat yaa udah sehat lagi"
"Weiss Bella! Assalamu'alaikum! Udah sehat buu?"
"Abeeeeey!"
"Baru mau aku sms, nanyain kamu masuk atau nggak. Ternyata udah ketemu duluan. Hehe. Udah sehat?"
"Weh, ada Abey! Assalamu'alaikum. Udah sehat Bey? Nanti jam setengah 2 di sekre ya" (ini yang rada  ganyambung, haha)
"Abeeeey! Abey Abey Abeeeeey!"

Hahaha.
Bahkan orang yang mungkin saya kira gak akan nyapa pun ternyata nyapa dan paling gak nyambung.
Tapi saya seneeeeeng bangeeeeet waktu mereka nyapa
Waktu mereka memanggil nama saya "Abeeeeeey!"
Terharu....

Ya Allah, terima kasih Engkau telah kirimkan mereka sebagai sahabat-sahabatku.
Berikan mereka kesehatan dan keceriaan selalu di hati mereka ;)

Saya sayaaaaaaaaang kalian heeey ;*
Saya bahagiaaaa banget waktu ngeliat senyum kalian saat ketemu saya.
Haha. Lebay sih.
Tapi emang itu yang saya rasain.
saya S E N E N G  memiliki kalian  semua !

My Best Bestfriends !

Makasih yaa ;)
Love you because of Allah

Makasih juga yang tanggal 111109 ngejenguk saya !
Makasih makanannya ;) hahaha
Makasih Makasih Makasih !

*abeyfarizahanifa
12 November 2009, Kamis.

mood : I'm in the best mood right now!!! :D

2 Comment(s):

Nurul Nanda said...

Bey, gambar di post blog ini dipasang di buletin spesial akhwat edisi pertama yg terbit hari ini loh :D

Bella Fariza said...

Oiaaaa? Hehe. Mau dong buletinnyaaaa.. Kok lucu sih ada edisi khusus akhwatnya. Hehe..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Spinning Blue Star With Falling Stars