Tuesday, July 24, 2012

My Day; 24 Juli 2012

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Akhirnya setelah melewati hari ini, setelah membalas semua wall dan sms yang masuk, setelah berusaha membalas tweet, saya bisa memulai menorehkan apa yang saya dapat hari ini di blog ini, alhamdulillah.

Mungkin kalian masih ingat salah satu postingan saya yang berjudul "Nostalgia; 24 Juli 2011"
Tak terasa, sudah tepat satu tahun semenjak kenangan indah itu terjadi.

Kini, 24 Juli 2012 memiliki cerita tersendiri. Memiliki kenangan tersendiri. Yang mungkin lebih sederhana. Tapi punya makna yang tetap selalu sama,  
"Saya masih memiliki banyak orang yang memperhatikan dan menyayangi saya lebih dari apa yang saya pikirkan."
Malam Selasa, 23 Juli 2012, kembali terkenang sebuah memoria indah setahun yang lalu. Mungkin memang terbesit sedikit harapan bahwa aku akan mendapat kejutan yang sama tahun ini. Tapi pikiran konyol itu tentu langsung aku buang.

"Bey, lu itu tahun ini 19 tahun. Udah bukan sweet sweet seventeen-an kayak tahun-tahun sebelumnya. Lu udah masuk masa dewasa awal, Bey. Kemeriahan yang lu dapet ditahun lalu itu biarkan lah menjadi sebuah kenangan. Selama lu masih bisa merasakan kepedulian mereka, itu udah cukup, sebagai akhwat yang mulai dewasa. Ya, bersemangatlah, Bey. Doa mereka itu jauh lebih berharga." 
Ya. Lalu dengan tenang aku pun tertidur di tengah lamunanku.

Subuh, 24 Juli 2012.
Dering sms mulai menghiasi suasana sahurku pagi itu. Untaian demi untaian doa mulai berdatangan. Aku hanya bisa tersenyum dan meng-amin-kan semua doa mereka.

Ada sebuah sms yang menurutku cukup berkesan. Sms yang datang dari sahabatku. Dari orang yang hampir selama setahun ini sudah menjadi teman, rekan, kakak, adik, dan sahabat buatku.
"aabey selmt ulng tahun dear happy 19 th, :)semoga setiap wktu kehidupnmu selalu diberkahi, be a strong girl, sun sayang dr jrk jauh ..:*. Love you. Mkn2 kueny nyusul setelh balik ke nangor lg yh..<3. (Nb: cek FB mu)" -Hafda Dini- (tanpa editan jadi banyak singkatan-singkatannya. Hehe)
Nah, kalimat terakhirnya itu yang menjadi awal kesan bagiku. Tanpa basa basi, aku nyalakan laptopku. Aku pasang modemnya. Dan saat aku membuka FB dan membuka profile, inilah yang aku temukan...



Kalian tau, ini terasa jauuuuuuuh dan lebiiiiiiih dari ekspektasiku. Kalian bahkan tidak perlu bertatap muka denganku, tapi ini sangat jauh lebih dari cukup, sayang :) Senyuman pertamaku pagi itu, jujur aja, adalah karena kalian. Terimakasih, Ninja Kids! I love you guys too! Terimakasih Hafda Putri Hibatul Wahdini, Asysyifa Nurul Utami, dan Nur Afni Anwar :)

Sebenarnya aku berniat untuk menuliskan semua sms mereka yang mengirimi aku dengan doa-doa indah itu. Tapi lain kali aja ya. Hehe.

Oke, kali ini lebih santai ya, hehe. Agenda selanjutnya adalaaaaah bermain Ice Skating di PVJ dengan beberapa teman AI'11. Aku sih gak tau siapa aja yang bakal dateng. Tapi main hari ini adalah hal yang udah aku tunggu dari seminggu sebelumnya :D

Setelah nunggu selama setengah jam, akhirnya Nur Amalia Rosyada (Ocha) dan Adzan Ramadhan (Adzan) datang. Kami masuk duluan sambil menunggu yang lain. Dan saat kami baru saja mulai, datanglah Nurvita Cundaningsih (Vita), N. M. Ridha Fuadi (Rido), dan Giffari Alfarizy (Giff).

Daaan kami pun mulai meluncuuuur di es. Bohong banget sih kalau dibilang langsung meluncur karena meluncur di ice skating itu tidak semudah kelihatannya tapi tidak sesulit yang dipikirkan. Yaa intinya sih gak gampang. Gue baru bisa sedikit meluncur setelah kurang lebih satu jam main di sana. Haha. Tapi bukan jagonya yang kami ingin capai. Tapi HAVE FUN nya. Senengnya. Bahagianya. Tertawanya. Haha. Dan jujur aja, aku merasakan itu semua saat itu :)

Oke, ini sedikit cuplikan kami saat ice skating.

Look, we smile, we feel happy

Me. Vita. Ocha.

Rido. Me. Vita. Ocha. Giff. Adzan (cameramen).


Adzannya gak sempet difoto karena kameranya keburu sesuatu karena sebuah insiden :p Haha. Maaf ya, Dzan. Ada video juga sih. Tapi gak mungkin di-share di sini.

Kami main dari jam setengah 2an sampai menjelang magrib. Jadi kami buka shaum bareng di salah satu fast food di PVJ. Dan yang cukup berkesan adalah sebelum makan, gue diminta untuk berdoa karena gue lagi berulang tahun. Haha. Sebenernya aku gak tau mau doa apa. Karena terlalu banyak yang aku pengen. Wahaha. Jadi aku cuma senyum dan ngangguk dan mereka bilang "Aamiin" tanpa peduli aku doa apa. Haha. Makasih banyak yaa. Makasih untuk donatnya. Makasih untuk kadonya. Makasih untuk have fun-nya hari ini.

Mungkin emang ga ada "perayaan" hari ini dan emang gue gak butuh itu. Tapi kebahagiaan hari ini juga jadi kado yang indah, alhamdulillah :)

Dan begitu pulang~
Ada lagi kado yang menunggu di rumah. Haha. Dari keluarga kecilku. Makasih roknya. Suka :') Hehe. Makasih bangeeeeet.

Dan ada lagi nih yang spesial, dari kakakku, Teh Icha. Saat malamnya aku buka FB lagi, ada kiriman foto lagi. Lebih spesial, dan gak ngerti lagi deh mau ngungkapin apa. Hehe. Ini dia fotonya...

Tengah malam, 24 Juli 2012.
Mungkin banyak yang bilang ngobrol lewat sms itu sering jadi salah makna. Tapi malam ini, dari percakapan penuh cinta dan ketulusan melalui sms, sebuah ikatan yang sempat kusut bahkan nyaris putus, akhirnya bisa rapi kembali, bisa indah kembali. Semoga ini bukan untuk sementara ya, seseorang yang ada di sana :)

Hikmah yang saya dapat hari ini, masih sama dengan setahun yang lalu, bahwa...
"Saya masih memiliki banyak orang yang memperhatikan dan menyayangi saya lebih dari apa yang saya pikirkan."

  Bella Fariza Hanifa
Bumi Allah, 3 Ramadhan 1433 H
Bandung, 24 Juli 2012 M

0 Comment(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Spinning Blue Star With Falling Stars