Tuesday, November 24, 2009

Kisahku (Lagi)

241109
Saya gak masuk sekolah (lagi)

udah ke 5 kali nya sejak mid test kemarin.

apa selemah ini fisik saya?
saya pengen bisa sehat kayak dulu lagi
saya sedih, selalu sedih kalau liat keadaan saya sekarang
saya cuma bisa senyum sambil menggeleng-gelengkan kepala



dibalik senyum ini, ada kesedihan yang sangat dalam
mungkin cuma saya yang bisa ngerasain

ditambah masalah itu
masalah yang bikin saya bener-bener down akhir-akhir ini
masalah yang bikin saya kehilangan senyum

tapi saya yakin, harus yakin,
kalau ini semua adalah bagian dari rencanaNya yang indah
Allah mungkin pengen negbuat saya lebih tegar dan dewasa
Allah pasti tau yang terbaik buat saya

mood : better :)

0 Comment(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Spinning Blue Star With Falling Stars