Tuesday, November 10, 2009

Aku dan Diriku

Tuhan, baru kusadar
Indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur
Kini ku harapkan cinta-Mu
(EdCoustic-Muhasabah Cinta)


Sedih, takut, kaget, pasrah
Ya. Itu yang aku rasakan sekarang
Aku tidak sesehat dulu lagi
Tidak sebebas dulu lagi



Ya Allah, sungguh aku termasuk orang yang sangat rugi
Engkau cabut nikmat sehat itu dariku
Ampuni aku Ya Rabb
Ampuni aku yang tidak pandai bersyukur

Kini aku hanya bisa berharap
Berharap Kau selalu menguatkanku dalam keadaan ini
Aku yakin Engkau akan selalu ada untukku
Dampingi aku Ya Rabb
Bimbing aku agar aku lebih kuat

Ya. Aku harus lebih kuat!
Hindari semua keluhan yang mungkin terlontar dari mulut ini

Tuhan, kuatkan aku
Lindungi aku dari putus asa
Jika aku harus mati
Pertemukan aku denganMu
(EdCoustic-Muhasabah Cinta)
Ya Allah..
Kupasrahkan semua kepada Mu
Aku yakin. Aku harus yakin..
Semua ini, sakit yang menerjangku, adalah bagian dari rencanaMu yang indah
Karena aku tahu. Aku yakin, skenarioMu adalah skenario terindah.

Terima kasih Ya Rabb..
Engkau kirimkan teman-teman, sahabat-sahabat yang turut menguatkanku..
Mereka yang selalu dapat membuatku tersenyum kembali..
Mereka yang selalu berusaha membuatku tersenyum
Mereka yang selalu  ada
Mereka yang jadi pengobat hati ini
Mereka yang bisa menenangkan hati ini
Mereka yang aku sayang
Mereka sahabatku

Ya Allah
Jangan Kau cabut nikmat sehat itu dari mereka
Beri mereka kesehatan
Beri mereka kasih sayangMu, Ya Rabb
Aku mohon..

mood : not good. but try to still smile ;)

0 Comment(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Spinning Blue Star With Falling Stars