Saturday, March 10, 2012

Lelah dan Sendiri

Tuhan..
Aku lelah mengejarnya, tapi aku tak suka menunggu.
Aku lelah berharap, tapi aku tak bisa menyerah.
Aku lelah mengikuti semua kehendak orang lain, tapi aku tak kuasa melawan.

Aku lelah, Tuhan.
Aku sungguh lelah.

Tapi aku tau, aku selalu memiliki Engkau.
Engkau, yang akan menguatkan aku dan tau mana yang baik untukku.



Kini, aku hanya ingin sendiri.
Tak banyak bicara.
Tak banyak bercerita.

Tolong, aku juga ingin dimengerti.
Biarkan aku dengan kesendirianku.
Aku dengan duniaku.
Aku dengan diriku.

Aku tak ingin menyakiti.
Menyakiti bunga dan pelangi yang bahagia.

Biarlah sekali lagi, aku yang mengalah.
Membiarkan bunga dan pelangi dalam bahagianya.
Dalam keserasiannya.

Aku menyayangi keduanya.
Seperti mereka menyayangi diriku.

Pesan bintang pada malam yang menjadikannya terlihat.


Bella Fariza Hanifa
Bumi Allah, 17 Rabiul Tsani 1433 H
Bandung, 11 Maret 2012 M

1 Comment(s):

Anonymous said...

haha gatau knapa tp sy suka..hehe.
-Anonymous (salam kenal)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Spinning Blue Star With Falling Stars