Monday, January 2, 2012

Nostalgia; 24 Juli 2011

MEMORIA 2011♥

Lulus UN
Milad Surprises
Lolos SNMPTN
And many things

This time,
let me tell you bout my 
Milad Surprises.
Unforgettable. Phenomenal. Life-changing. Magical.

Tulisan ini sebenarnya ditulis pada tanggal 24 Juli 2011
Ya. Tepat setelah saya mendapat banyak anugrah dari Tuhan pada hari itu. 
Hari dimana banyak kata speechless terngiang di kepala saya.

Hikmah yang bisa saya ambil dari hari itu adalah bahwa saya masih memiliki banyak orang yang sangat memperhatikan dan menyayangi saya lebih dari yang saya pikirkan.

Mereka, bagi saya, sangat berarti. AISHITERU Ma Amigos X Siempre!!

***



Alhamdulillah..

Tanggal 24 Juli 2011 kemarin itu, jadi hari yang membuat saya kaget berkali-kali.

Mulai dari undangan ke rumah Fitriyanti. Awalnya cuma ngobrol-ngobrol aja. Nemenin dia yang siangnya, sekitar ba’da dzuhur, ngadain syukuran keterimanya dia di PTN. Sekitar jam 11 siang, ibunya Ipi (panggilan kecil Fitriyanti) minta tolong Ipi untuk ngambil uang di ATM. Karena saya bawa motor, saya anter deeh.

Sampai di ATM Metro Trade Center, Ipi langsung ngambil uang. Pas udah selesai, saya nanya “Udah kan?”

“Belum, temenin ke dalem ya” maksudnya ke dalem MTC. Dia emang dari dulu bilang pengen beli sesuatu di MTC. Pas udah nyampe ke tokonya, saya bilang “Oh.. Jadi, beli sepatu teh?”

“Ngga. Buat kamu kok.”

Gue : speechless.

Hahaha. Alhamdulillah. Makasih sepatunya yaaaa Fitriyanti. I love you soooooo much deh pokoknyaa :*

Udah beres nganter Ipi dengan membawa “oleh-oleh”, saya nganter dia pulang. Rencananya habis beres nganter pulang dan shalat dzuhur, saya mau langsung pulang. Eh, taunya sebelum pulang saya dikasih 2 bungkus makanan yang buat syukuran tea. Alhamdulillah (again).

Sebenernya saya rada ribet juga waktu bawa “oleh-oleh” nya ke rumah. Banyak bangeeeet. Haha.

Sampe di rumah, semua makanan yang saya bawa, langsung saya kasih ke saudara-saudara di rumah. Soalnya ayah saya mau ngajak makan di luar. Kan kalo saya makan dulu, tar makan di luarnya malah udah kenyang duluan.

Makan sama keluarga kecil di salah satu tempat makan di daerah Riau. Pas nyampe tempat makan, ternyata penuh banget. Tapi karena dorongan laper yang udah teramat sangat, akhirnya saya tetep pesen deh.

Pas lagi mau pesen, ayah saya nyamperin.

“Bel, beli ayam 2, nasi 3, teh yang botol 2, p*psi 1, kentang yang kecil 1, es krim 1. Ayamnya 1 krispi, 1 original ya.” (ketauan deh makan dimana. hehe)

Gue : speechless
Hahaha. Jaraaaaang banget ayah saya sesemangat itu. Jaraaaang banget ayah saya ngajak makan di luar untuk jumlah pesanan yang banyak kaya gitu. Tapi, thanks for everything you give today, dad” ;) Alhamdulillah (again).

Beres makan-makan, saya diminta tolong nganter ayah saya ke terminal bis. Sekitar beres shalat ashar.

Selepas nganter ayah ke terminal, saya langsung berangkat ke tempat selanjutnya.

Nepatin janji ke Rina, di Salman ITB.

Sebelum cerita tentang itu, saya mau cerita sesuatu..

Selama seminggu, salah satu sahabat saya ada yang jadi jutek, bad mood-an, cuek, tiis, galak, galau, ya pokoknya nyebelin lah. Sebut saja dia “A”.

Nah malem sebelum tanggal 24 Juli, si A cerita sama saya. Dia kesel sama seseorang. Orang itu maksa-maksa dia sesuatu lah. Dia gak suka. Akhirnya mungkin dia gak sadar dia ngebentak. Jadi aja seseorang itu balik marah. Suasana jadi panas.

Kembali ke Rina.

Pas nyampe mesjid salman, Rina bilang ada di deket tempat wudhu akhwat. Saya samperin deh. Pas udah ketemu, Rina langsung nyamperin saya. Dia bilang “Bel, pengen ceritaaa. Keseeel”

Ya udah saya dengerin cerita dia. Di taman salman dia cerita kalo si A nyebelin banget. Cuma karena Rina nanya-nanya sesuatu yang emang terkesan maksa, si A malah ngebentak.

Saya jadi tau yang diceritain si A itu siapa.

Saya bilang aja, “Si A emang lagi gitu kok seminggu ini. Dia emang gak suka dipaksa. Lain kali udah aja kalo dia bilang gamau, jangan nanya-nanya lagi.”

Rina nge-iya-in.

Tiba-tiba si A ngesms. Kira-kira gini obrolannya.

A : Bey, masih di rmh Ipi ya?

Saya : Ga. Di Salman.

A : Kamu ke salman terus. Ada acara? Atau mau jadi aktivis salman?

Saya : Ngga. Janjian sama Rina.

A : Dimananya? Aku juga lagi di Salman.

Saya : Di taman. Emang kenapa? Mau nyamperin? Haha.

A : Okee

Saya : Oke apaan?

A : Aku kesana. Ada Rinanya kan?

Saya langsung nanya ke Rina “Rin, kalo si A kesini gimana?”

Rina jawab, “Ah gamau, aku mau pergi aja”

Dan si A benar-benar muncul beberapa saat kemudian.

Jujur aja saya langsung SANGAT PANIK.

Saya sih mikirnya si A mau minta maaf gitu ke Rina. Tapi Rina langsung keliatan bete terus pergi deeeh.. Haaa saya paniiiik banget. Ini kenapa jadi tegang gini sih? -,-‘

“A, kamu ngapain Rinaaa?”

“emang Rina kemana? kejar. Kejar!

Refleks saya kejar si Rina..

Sambil manggil-manggil, udah kaya orang gila aja -,-‘

Rina malah terus aja pergi. Saya ga curiga pula waktu Rina tiba-tiba masuk lagi ke taman. Mungkin saking paniknya.

Pas udah di dalem taman lagi, saya ngeliat ada Ervan duduk di bangku taman. Curiga mulai menguat.

Pas udah deket ke Ervan, saya ngeliat ada grusak grusuk di balik pohon.

Saya samperin, dan…

“Happy Birthday Abeeeey!”

Gue : nangis.

Hahaha. Paraaaah kalian. Ternyata si A yang berubah selama seminggu ini pun adalah bagian dari skenario! Rina juga. Aaaaah.. keseeel. Tapi seneeng. Haha. Alhamdulillah (always).

Dengan ngebawa 1 kue ulang tahun, 2 cupcake, 2 kado, mereka semua nontonin gue nangis T,T

Makasih yaaaaaaaaaaaaa…

Kalian emang juara deh! Hahaha.

Makasih

Nurvita Cundaningsih

Rina Fauzia

Dinda Muthi Nabilah

Ziyani Zakkaha

Siti Zsa Zsa Zakiah

Giffari Alfarizy

Ervan Sulaiman

Sofia Tunisha

Fitriadita Wulandari

Adiba Hasna

Ayu Anisa P

Makasih juga buat 2 adik kecilku,

Lestari Noviyanti

Irma Rachmawati

Makasih juga

Fitriyanti


Thank youu so much, my family and my ‘family’ ;)

Pokoknya buat hari Minggu kemarin. Makasih banyaaaaaaaaak :)

setelah berbagai pertimbangan, identitas asli A dirahasiakan. Hahaha

***

Funny? Yeah.
A lot of LOVE in this story.
Okey. Cukup bernostalgianya.

say goodbye
MEMORIA 2011

1 Comment(s):

Rina Fauzia said...

hahaahaha aku ngakak bacanya dan mengingat rencana yg aku lakukan.. hahaha rameee.. sukses berat!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Spinning Blue Star With Falling Stars